Thursday, March 21, 2019

Keseruan 2nd Anniversary Bandung Beauty Blogger 2019

BY Chika Liu IN , 1 comment



Hai guys .. kali ini aku mau bercerita mengenai pengalaman aku ada di Bandung Beauty Blogger , yang pasti aku bersyukur bisa menjadi bagian dari mereka dan aku jadi banyak teman baru dalam satu passion dan saling support , aku bisa belajar lebih dalam lagi mengenai blogger serta kerjasama yang baik dan keseruan lainnya seperti pada saat 2nd Anniversary Bandung Beauty Blogger kemarin tanggal 21 Januari 2017 di Colibri Cafe , acaranya benar-benar sangat menghibur sekali dengan tema acara pada saat itu adalah Summer dengan dekorasi yang serba lucu-lucu dan menarik pokoknya lansung betah deh untuk di jadikan tempat foto foto dan selfie hehehe..




Pada acara 2nd Anniversary Bandung Beauty Blogger ini di meriahkan oleh kedua MC kita yaitu Safira dan Kak Riesa , mereka membuat suasana dalam acara saat itu menjadi lebih ramai , hidup dan sangat menyenangkan! 
Acara nya berjalan lancar dan singkat seperti ada keseruan lunch, unboxing , sesi foto , selain itu kami juga mendapatkan banyak tantangan nih untuk mengikuti beberapa games seru seperti harus memakai lipstick tanpa berkaca dan menebak gambar / foto dengan menuliskan nama dari member bbb. Pokoknya seru banget walau gak menang di tahun ini beda dengan tahun sebelumnya aku telah berhasil hehehe..



Dan berterima kasih juga kepada semua Panita yang turut serta membantu acara ini jadi lebih maksimal dan berusaha untuk acara ini seperti mencarikan tempat / survey tempat , mencari sponsors, membuat jadwal acara , menyiapkan goodie bag untuk kami , terima kasih sekali lagi telah mempersiapkan ini semua untuk kami , terima kasih juga atas waktu dan tenaga yang kalian berikan untuk acara ini , pokoknya suka banget dengen acaranya yang bikin sukses , bikin semua dari kita merasa bahagia dan tertawa lebar pada saat itu dan pengalaman ini tidak pernah terlupakan! Aku pengen kebersamaan ini akan terus berlanjut untuk kedepannya. Amin






Dan terima kasih juga untuk semua sponsor yang telah membantu acara kami @Bandungbeautyblogger :
* Birthday Cake : @anatasalonbdg
* Goodies & Supports: 



Nahhh.. jadi itulah cerita ku mengenai keseruan 2nd Anniversary Bandung Beauty Blogger , sebetulnya sulit untuk di ungkapkan dengan kata-kata #eaa , semoga pengalaman ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yaa ..







1 comment:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete