Friday, March 22, 2019

[ Review ] Bio-Essence 24K Bio-Gold Gold Water - Skincare Terbaik

BY Chika Liu IN , , , , 1 comment


Hai guys.. masih ingat gak? Kalau beberapa minggu lalu aku dan teman-teman blogger lainnya menghadiri acara Bio-essence pada tanggal 5 Maret 2019 di The White Clover Bandung dan menghadirkan salah satu MUA sekaligus Vlogger yang cukup terkenal di Indonesia yaitu kak Vinna Gracia , seneng banget pastinya bisa bertemu kembali dengan kak Vinna dan memberikan banyak pengalaman mengenai merawat kulit dan membahas mengenai skincare , salah satunya adalah produk dari Bio-essence ini , kalian sebelumnya sudah pernah denger belum tentang produk Bio-essence? Aku akan sejelaskan dengan singkat ya mengenai produk ini.


Jadi Bio-essence adalah brand yang berasal dari Singapura dan pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, Bio-essence ini pertama masuk ke di Indonesia pada bulan Agustus tahub 2015 berarti sekitar 4tahun yang lalu yaa.
Bio-essence adalah rangkaian produk perawatan kulit yang terdepan sebagai solusi kecantikan bagi para wanita Asia, memancarkan esensi pesona wanita melalui teknologi bio-energi.

Bio-essence menggunakan Perpaduan Teknologi  Bio-Energy, Teknologi  Bio-Energy  memberi  energy kepada  darah  &  oksigen  sehingga  penyerapan  nutrisi  produk  ke  dalam  sel  kulit  menjadi  lebih baik  & efektif.



Dengan kandungan Bio-Gold dan ekstrak herbal, Bio-Gold Gold Water diformulasikan untuk memberikan manfaat antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga membantu menyamarkan penampakan tanda-tanda awal penuaan kulit. Menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit terasa lebih lembut, tampak cerah dan terawat.
Selain itu 24K Bio-Gold Gold Water memiliki kandungan gold dan ekstrak herbal yang membantu memelihara keremajaan kulit serta membantu kulit menjadi lebih baik dan tidak berminyak. 24K Bio-Gold sangat ringan sehingga dapat digunakan sebagai pengganti atau bersamaan dengan toner tanpa membuatnya terasa tebal di kulit.


Manfaat: 

- Bio Energy Complex Bio-Gold dapat diserap dengan baik oleh kulit untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 
- Meningkatkan tampilan tekstur kulit dengan cara menyamarkan garis-garis halus dan memelihara keremajaan kulit.
- Memelihara warna cerah alami kulit.
- Merawat elastisitas kulit.
- Membantu meringkas pori agar kulit tampak halus dan lembut.
- Menjaga  kelembapan kulit dan keseimbangan sebum di wajah, membuat kulit lembab dan tidak terasa berminyak secara merata



Cara pakai: 

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usapkan secara merata pada wajah dan leher, tepuk-tepuk lembut sampai terserap sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah. Gunakan rangkaian Bio-essence Bio-Gold  lainnya untuk hasil yang optimal.

Dari Kemasannya saja sudah terlihat cantik banget dan ekslusif. Boxnya berwarna gold dan kemasan produknya berbahab botol kaca transparan dengan perpaduan serba emas. Dengan tutupnya yang berwarna gold , cara membukanya sangat simple hanya perlu di putar saja. 
Teksturnya cair tetapi agak kental dan sangat mudah untuk di aplikasikan , saat di keluarkan akan keluar butiran emas dari produk tersebut dan aromanya wangi tidak menyengat sekaligus dapat menenangkan kulit dan mudah menyerap kedalam kulit.


24K Gold memiliki kandungan trace mineral yang sangat dibutuhkan kulit untuk membantu proses regenerasi. Hal ini juga membantu menstimulasi produksi kolagen dan elastin pada kulit, sehingga meningkatkan serat kolagen kulit dan menjaga kulit kencang dan muda.

Komposisi :

Aqua, Butylene glycol, Glyceryl polyacrylate, Ethylhexylglycerin, Glycerin candida bombicola/glucose/methyl rapeseedate ferment, Sodium hyaluronate, Sodium carbomer, Caprooyl tetrapeptide-3, Dextran, Glycyrrhiza glabra root extract, Hamamelis virginiana extract, Pentylene glycoi, Fructose urea, Citric adid, Sodium hydroxide, Maltose, Sodium pca, Sodium chloride, Trehalose, Allantoin, Glucose, Ecklonia caya extract, Hizikia fusiforme extract, Codium tomentosum extract, Gelidium cartilagineum extract ,Fragrance, C12-15 pareth-12, Sodium lactate, Sodium oxide, Calcium oxide, Magnesium oxide, Colloida gold, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, CI 19140.


Oke guys , mungkin itu penjelasan dari aku mengenai Bio-essence 24K Bio-Gold ini , semoga informasi yang aku berikan dapat bermanfaat yaa, untuk info lebih mengenai produk lain dan harganya kalian bisa cek di instagramnya mereka @bioessenceid





1 comment:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete