Saturday, March 16, 2019

[Review] - Avoskin Miraculous Refining Serum 30ml - Skincare Lokal Terbaik

BY Chika Liu 1 comment


Hai hai .. kembali lagi dan seperti biasa aku akan membahas skincare lokal dari Avoskin yang menurut aku produk ini oke banget guys.. 
Ohh iyaa sebenarnya kalau udah bahas skincare itu memang gak pernah ada abisnya yaa apalagi dengan perkembangan yang sangat pesat seperti sekarang ini .. Menurut aku skincare itu sangatlah penting untuk perawatan kulit agar tetap sehat, bersih dan semakin terlihat cantik serta yang terpenting sebagai investasi kita di masa yang akan mendatang agar kulit tetap terlihat kencang  awet muda.

So, disini aku punya skincare yang manfaatnya banyak banget !! Yaitu skincare dari Avoskin ini , disini aku mencoba salah satu produknya mereka yaitu Miraculous Refining Serum , yuk kita simak penjelasannya;


Avoskin Miraculous Refining Serum 30ml

Beberapa minggu lalu aku baru aja coba serum baru dari @avoskinbeauty . Produk yang satu ini adalah skincare lokal pertama yang meluncurkan acid serum dengan Kombinasi AHA-BHA-NIACINAMIDE dari ekstrak natural bekerja secara efektif sebagai eksfoliator untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah. 

Mengandung :

10% AHA + 3% BHA + 2% NIACINAMIDE + CERAMIDE 
Dengan 10% Alpha Hydroxyl Acid (Glycolic), 3% Beta Hydroxyl Acid (Salicylic Acid), 2% Niacinamid, Ceramide, Hyaluronic Acid, Aloe Vera, Carot


Produk ini mengandung Alpha Hydroxyl Acid (AHA) dan Beta Hydroxyl Acid (BHA) yang meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari dengan memicu terjadinya efek kulit terbakar. Saran ku ialah gunakan sunscreen, pakai pakaian yang bisa membatasi kulit terpapar sinar matahari, dan kurangi kontak langsung dengan sinar matahari ketika menggunakan serum ini. 

Beberapa manfaat yang dapat kita rasakan dari pemakaian rutin Avoskin Miraculous Refining Serum

- Mengekfoliasi Kulit 
- Mengcerahkan warna kulit
- Memudarkan noda / bintik hitam di kulit wajah
- Meratakan warna kulit
- Mengecilkan pori-pori
- Membuat kulit tetap lembab


Cara pemakaian: 

Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.

Produk ini fragrance free, paraben free, tatapi masih menggunakan bahan lain sebagai preservatives. Teksturnya yang liquid agak kental berwarna putih. 
Saat di aplikasikan terasa agak lengket. 

Kemasan: 

Dikemasan dalam kardus berwarna coklat. Dengan isi dalam berupa botol kaca yang kokoh dengan isi 30 ml dan di bagian atas berbentuk pipet untuk mengambil produk. 
Simpan disuhu ruang yang sejuk, jangan masukin kulkas ya. Pastikan juga tidak terpapar langsung oleh sinar matahari.

Komposisi: 

Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid, Niacinamide, Salicylic Acid, Butylene Glycol, Amylopectin, Xanthan gum, Dextrin, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Fucus Vesiculosus Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Acer saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Hydroxypropyl Bisstearamide MEA, Polyglutamic Acid, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Triethanolamine, Dipropylene Glycol, Behenyl Alcohol, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, Squalane, Cholesterol, Stearic Acid, Dimethicone, Phenoxyethanol.


Setelah beberapa minggu pemakaian kondisi kulitku jadi lebih baik. Kulitku jadi lebih halus, lebih cerah dan bekas jerawat menjadi  pudar.  Serum ini tentu sangat aman selama aku pakai karena ada kandungan Niacinamide yang berguna untuk anti-inflamasi , aku juga merasa serum ini telah membantu tekstur kulit ku jadi lebih baik. Terasa lebih lembab , halus dan kenyal saat di pegang.  
Serasa betah kalau di pegang-pegang karna saking kenyalnya hehe.. 

Oke btw mungkin itu sedikit review dari aku untuk info lebih lengkapnya kalian bisa cek di Instagram mereka @avoskinbeauty atau bisa juga untuk cek di web nya www.avoskinbeauty.com . Semoga review ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya.









1 comment:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete