Thursday, March 22, 2018

Review Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

BY Chika Liu No comments







Hii gaisss..minggu lalu aku mendapatkan 4 shade foundation dari Clozette Indonesia (@clozetteid) dan saat ini aku mau review produk Mizzu Cosmetics (@mizzucosmetics) yang baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Glam Rock Aqua Foundation.
Mizzu merupakan merk kosmetik dari Indonesia yang menyediakan kebutuhan tata rias yang penting untuk kita semua. Mizzu menterjemahkan keindahan melalui berbagai produk inovatif dan berkualitas.

Glamrock Aqua Foundation merupakan produk terbaru dari Mizzu Cozmetics. Berbeda dengan cushion pada umumnya, Mizzu Aqua Foundation memiliki aplikator yang unik dan lebih higienis.

Foundation aqua berbasis air ultra ringan ini menawarkan untuk melembabkan dan menyempurnakan tampilan kulit dengan buildable hingga cakupan penuh. Kombinasi molekul cerah, perlindungan uv dan anti oksidan untuk menyehatkan kulit untuk memberikan pancaran yang sehat. Tekstur tanpa bobot meleleh menjadi kulit untuk menciptakan penyelesaian yang halus dan sempurna yang begitu alami, tidak ada yang akan tahu Anda memakai make up.

Glam Rock Aqua Foundation ini memiliki 4 shade dengan warna yang menarik yaitu,
  • #1 Stunning
  • #2 Charming
  • #3 Allurring
  • #4 Appealing









Dari packaging nya Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini terbuat dari bahan plastik dan metal yang memiliki bentuk bulat berwarna putih dipadukan dengan tulisan warna hitam dan terdapat keterangan masing-masing shade dengan netto 12g.
Untuk kotaknya memiliki bayangan warna garis putih hitam dan terdapat warna merah kecil di sertai keterangan pada bagian belakang box nya.

Lalu jika cushion nya di buka terdapat kaca untuk melihat penampilan kita saat akan mengaplikasikan foundation ini pada wajah agar memudahkan kita untuk menatanya jadi lebih sempurna.
Dan cushion foundie ini berbeda dari cushion pada umumnya, karena untuk cara mengeluarkan nya hanya butuh di tekan perlahan seperti di push, lalu isi foundie tersebut akan keluar saat kita menekannya.
Selain itu cushion foundation ini memiliki spons yang elastis untuk mengaplikasikan foundie keseluruh wajah dengan lembut dan merata.



Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini memiliki tekstur yang ringan, lembut, dan mudah di aplikasikan pada wajah serta coverage nya yang terbilang bagus dengan ketahanan kurang lebih sekitar 8 jam dengan sentuhan akhir yang matte tetapi dapat melembabkan sehingga membuat hasil menjadi lebih fresh dan flawless, serta memiliki shade yang berbeda seperti gambar diatas,
Shade yang sesuai dengan tone kulit aku yaitu #1 Stunning , dan apa shade yang cocok dengan warna kulit mu dari ke- 4 shade diatas ?? hehe..

Ingredients :
Aqua,Cyclopentasiloxane,Caprylyl Methicone,Titanium Dioxide, Phenyl Trimethicone,PEG-9 Dimethicone,Methoxycinnamate,Sorbitan Sesquioleate,Glycerin,Nylon 12,Sodium Chloride,Magnesium Sulfate,Niacinamide,Phenoxyethanol,Disteardimonium Hectorie,Sorbitan Caprylate,Cyclotetrasiloxane,Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer,Allantioin,Triethoxycaprylisilane,Tocopheryl Acetate,Aluminium Hydroxide,PEG/PPG-18/19 Dimethicone ,Disodium EDTA

Nahhh.. itulah sedikit review dari aku mengenai Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang membacanya yahhh..
Jika ingin mencari info lebih detailnya kalian bisa kunjungi website mizzu cosmetics di (www.mizzucosmetics.com) dan dapat kunjungi website clozette di (www.clozette.co.id ).


0 comments:

Post a Comment