Friday, March 23, 2018

Review dan Keseruan Event Kireiz Jabez Merk Lokal

BY Chika Liu No comments



Hii .. kali ini aku mau bahas keseruan dan mereview mengenai produk Kirez Jabez.
Jadi beberapa minggu lalu aku dan @bandungbeautyblogger menghadiri event yang di adakan oleh Makeupuccino untuk mengikuti makeup class yang di hadiri oleh MUA Noveo Alexander yang nama instagramnya (@noveoalexandermakeup) , Kak Noveo sendiri sering merias makeup beberapa artis salah satu nya seperti Mikha Tambayong , jadi pantas saja jika hasil makeup nya sangat mumukau yaa hehe ..




Di sela-sela acara berlangsung Kak Novea menjelaskan berbagai macam teknik makeup dan thema makeup saat itu ialah "Natural Glam Makeup" sekaligus menjelaskan kegunaan / pemakaian brush dan bahan brush Kirez Jabez yang sering Kak Noveo gunakan saat akan merias makeup dengan tangan magic nya.
Selain itu Kirei Jabez juga memiliki beberapa produk beauty tools lain seperti, brush, beauty blender, makeup palette, dll.

Dari penjelasan Kak Noveo banyak sekali ilmu yang aku dapat dari sesi makeup class saat itu , seperti pengunaan / pemakaian brush yang tepat agar hasil makeup terlihat lebih rapih dan flawless.


Nahh jadi ini isi goodies Kirez Jabez aku dapat 3 jenis produk yaitu brush, beauty blender, dan papan pallete yang berguna banget nih buat aku karena selama ini kalau cuci brush ku hanya di simpan di wadah plastik dan di jemur 😆😆



Beauty Blender dari Kirei Jabez yang aku dapat ini warnanya pink berbentuk seperti telur tapi bergelombang hahaha..  
kualitas nya cukup oke dan lumayan empuk saat di pakai , selain itu beauty blender ini dapat menyerap air dan dapat mengembang setelah direndam di dalam air jadi pemakaian beauty blender akan lebih maksimal


Lalu untuk brush (two set) ini menurut aku sangat simple banget dan lebih praktis karena dalam 1 brush terdapat 2 jenis kegunaan brush (di bagian atas dan bawah) yang berbeda untuk di pakai. 
Brush two set ini lembut dan isi nya ada 2 brush yaitu untuk 'Brow Brush' dan 'Eyebrow Brush' yang terbuat dari bulu kambing (untuk brush berbulu putih)





Nahh untuk produk terakhir ini Make Up Tree yang sangat bermanfaat untuk aku mencuci brush dan di keringkan di bawah matahari jadi lebih mudah.
Papan pallete ini terbuat dari akrilik yang kokoh berwarna hitam dan terdapat karet tebal berwarna putih transparan untuk menaruh brush agar tidak mudah lepas dan tetap dalam posisi yang seimbang.


Oke mungkin itu sedikit review dan keseruan kami @bandungbeautyblogger bersama @makeupuccino dan @kireizjabez , untuk info harga dan pembelian kalian bisa kunjungi web nya makeupuccino.com semoga dengan ini bisa membantu kalian untuk yang membaca nya , see youuu


0 comments:

Post a Comment