Sunday, March 11, 2018

Mini Review Lipstick Looke Cosmetics

BY Chika Liu No comments




Hallo Beauties..

Mini review kali ini aku mau review produk dari Looke Cosmetics. 
Looke Cosmetics, brand lokal asli dari Indonesia yang hadir dengan menawarkan warna warna cantik yang sesuai dengan tone kulit wanita Asia, seperti di Indonesia.

Pada umumnya setiap wanita memiliki sisi cantik yang mampu di tonjolkan karena dengan tampilan yang cantik maka secara langsung hal ini bisa membuat kita mencintai dan menghargai diri kita sendiri. 
Seperti lip cream dari Looke Cosmetics yang mampu memberikan sisi cantik dalam penampilan setiap wanita dengan pilihan warna-warna yang natural dan indah. 






Nahhh..  Shade yang aku dapat yaitu; Luna dan Thalia dan keduanya menjadi warna favorite aku karena memberikan hasil yang natural dan sweet.

Packaging nya berbentuk tabung yang simple dengan bahan seperti akrilik transparan yang kokoh dan warna tutup nya yang coklat gelap emas membuat lipstick ini terlihat lebih mewah hehe..

Keunggulan dari Looke Cosmetics ini ialah;

  • Sudah memiliki sertifikat HALAL
  • Free Paraben
  • Cruelty Free
  • Terdaftar di BPOM





Shade Luna merupakan lip gloss yang terinspirasi dari kecantikan cahaya rembulan dan hasilnya
yang sangat memukau saat di aplikasikan pada bibir.
Teksturnya yang ringan , lembut dan agak lengket tapi yang pasti nyaman di pakai sampai seharian sehingga membuat penampilan mu jadi lebih fresh.

Shade Thalia merupakan lip cream yang terbilang feminim dengan sentuhan warna natural pink muda sehingga memberikan kesan yang girly dan kalem
Teksturnya yang ringan , lembut dan tidak lengket dengan hasil yang matte serta ketahanan yang cukup lama sekitar 7-8 jam dan membuat bibir mu terlihat sweet.
   
Untuk info lebih lanjut produk Looke Cosmetics ini bisa kalian lihat di website www.lookecosmetics.com dan dapat order di instagram ( @lookecosmetics )





0 comments:

Post a Comment