Thursday, April 6, 2017

Masker Innisfree

BY Chika Liu No comments



Heyy ladies ,,Aku akan review dan menjelaskan sedikit tentang produk INNISFREE ,Jika kamu Korean Lovers, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan produk Innisfree ?? Yeay.. Tanggal 22 Februari 2017 lalu, @innisfreeindonesia pertama kalinya membuka store di Indonesia dan mengadakan official launch event di Indonesia. Sedikit sejarah tentang brand ini, Innisfree merupakan produk natural beauty brand nomor 1 di Asia yang memiliki arti "an island that relaxes the skin". Nah.. pulau yang dimaksud adalah Jeju, yang dikenal sebagai tempat paling bersih di Korea Selatan.Dan buat kamu yang ingin membeli produk Innisfree ini hanya perlu datang aja ke Official store Innisfree Indonesia di Cental Park Mall dan di Senayan City yang akan buka pada tanggal 7 April 2017 tepatnya besok !! Serta akan ada free Innisfree Green Tea Moisture Special Kit untuk 100 followers pertama di instagram @innisfreeindonesia , jadi buat kalian yang ingin dapat produk nya secara free jangan sampai ketinggalan yaa .


Traaaaaaa nah ini Masker ini free yang aku beli sesuai kebutuhanku .Masker INNISFREE berasal dari korea dengan kandungan bahan alami yang sangat digemari oleh negara nya .Masker ini menjadi masker favorit sejuta umat di sasna . Harga terjangkau , kemasan , kualtias yang bagus , serta banyak manfaat yang diberikan nya berikut manfaat masker ini :

  1. Masker Innisfree it's real squeeze mask
    • Membantu merawat kesahatan kulit .
    • Meremajakan kulit wajah .
    • Menyegarkan kulit wajah agar terlihat segar.
    • Melembapkan kulit wajah .

Cara Pemakaian Masker Innisfree


  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu kalau bisa gunakan toner setelah mencuci wajah.
  2. Gunakan masker pada waajah, usahakan tidak menutupi mata dan mulut.
  3. Diamkan selama 10-20 menit.
  4. Setelah selesai, masker bisa dilepas, sisa essens yang masih menempel kulit bisa diusap secara lembut menyebar diwajah hingga meresap.
  5. Bersihkan kembali wajah dengan air bersih.
Masker ini terdapat banyak varian kalian bisa cek di --> Innisfree

Itu beberapa penjelasan dari aku , semoga dapat bermanfaat . THANK YOU !! ^_^

Don't follow forget follow my instagram : @chikaliu_ .

0 comments:

Post a Comment