Thursday, April 20, 2017

Review Lipstick Matte XoXo (Face 2 Face)

BY Chika Liu No comments


Hiiii beauties..
Hari ini aku akan review produk lokal hehe kali ini membahas produk Lipstick Face 2 Face yang tidak hanya menawarkan produk kecantikan tetapi juga menjual kebutuhan lain seperti bodycare dan dekoratif seperti kuas dll.
Produknya ini harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang bagus dan bisa kamu temuin di toko kecantikan terdekat.


Kurang lebih 2 Minggu yang lalu aku dapat kiriman 5 Lipstick Matte Xoxo dengan 5 varian yang baru. 
Pertama aku akan bahas mulai dari packaging, bulet plastik yang cukup kokoh dengan warna orange yang memberi kesan kesegaran, dan bentuk nya yang kecil sehingga terlihat sangat simple dan aku suka sekali dengan packagingnya.
Kemudian di setiap lipstick juga diberikan nomor dan nama yang dapat memudahkan kita untuk memilih hehe...



Sekarang aku akan bahas tentang tekstur dari lipstick di atas,Tekstur nya sangat ringan, tidak lengket di bibir dan hasilnya tahan lama.Aku sendiri punya 5 warna dengan varian yang baru, ada shade :
  1. Hazelnut Latte
  2. Sunset Orange
  3. Dark Choco
  4. lycgee Licious
  5. Chocolate lava
Dan warna favorite aku adalah Chocolate lava , karna warna lebih kalem menyerupai warna kulit bibir.
Warna warna ini selain masuk ke kulit aku juga menurut aku menarik dan cocok dibanyak warna kulit.


So, untuk keseluruhan aku suka sekali dengan lipstick yang baru ini. Jadi penasaran ingin mencoba produk face 2 face yang lainnya juga hehe 
Oke Ladies, semoga review ku ini dapat bermanfaat untuk kamu, jika ingin mencari info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi www.f2f.co.id dan Instagram @face2face 


Don't Forget Follow my instagram @chikaliu_ 


Thank you !! ^_^
See you next my review ^^

0 comments:

Post a Comment