Wednesday, April 5, 2017

Review RIVERA

BY Chika Liu No comments

Hiiii..ini blog pertama aku , aku akan mencoba untuk menjelaskan produk  RIVERA KOSMETIK , RIVERA adalah produk lokal yang merupakan rangkaian kosmetik sempurna yang selama ini di cari setiap wanita yang terdiri dari tata rias wajah (  decorative care ) dan perawatan kulit ( skin care ) .Seluruh produk rivera diformulasikan dengan bahan-bahan khusus seperti Squalene Oil ,Hyaluronic Acid ,Allantoin dan Vitamin A,D,E yang membantu  menjaga kelembapan dan kehalusan kulit.



Terima kasih Rivera sudah mau mengirimkan Rivera untuk saya  . Yukk kita lihat apa saja isi beauty box nya.


Saya mendapat Makeup Remover , Liquid Eyeliner,dan Eyebrow Pencil dengan 2 warna berbeda .


Eyebrow Pencil

Pencil alis ini digunakan untuk memmbentuk alis agar terlihat lebih indah yang diperkarya vitamin c dan e .Sehingga aman digunakan untuk kulit sekitar mata .Pilihan warna black and brown , warna yang aku sering pakai itu warna coklat karna lebih terlihat natural .


Bold Intense Eyeliner

Rivera  Liquid eyeliner berbahan dasar dalam bentuk cair yang dapat memudahkan untuk membentuk garis mata dengan sempurna,karena ujung  dari eyeliner tersebut terlihat tipis jadi mudah untuk diaplikasikan .Serta cepat kering sehingga warna tetap stabil warna yang aku gunakan warna black.

Before


                    Before                                                                      After

Eye and Lip Makeup Remover

Ini adalah pembersih mata dan bibir dengan tekstur lembut yang berguna untuk  menghilangkan sisa makeup atau waterproof.Mengandung essensial chamomile oil dan vitamin B3 untuk menjaga kelembapan kulit di sekitar mata dan bibir.Jujur aku suka banget dengan remover ini karna sangat mudah untuk di bersihkan sisa makeup yang mengangkat semua tanpa meninggalkan sisa.Hanya dengan 1-2 tisu saja remover ini dapat mengangkat sisa makeup/eyeliner dengan sangat bersih.

By the way aku suka semua produk di atas termasuk removernya dan RIVERA kosmetik ini sudah memiliki ijin MUI .Jadi tidak perlu khawatir untuk mencoba nya karna sudah terjamin HALAL !! Untuk produk RIVERA lain kalian bisa klik di ---> Produk Rivera .

Bye bye don't forget to follow me on my instagram : Chikaliu_
Thank You ^^

0 comments:

Post a Comment