Tuesday, March 5, 2019

[ Review ] - Pembersih Wajah dari Bioderma Sensibio H2O

BY Chika Liu 1 comment


Hai guys.. apa kabar? Semoga kita semua dalam keadaan baik dan sehat ya, Amin hehe..  
Kembali lagi seperti biasa aku akan memberikan sedikit review dan kali ini membahas mengenai Pembersih Wajah . 
Hal ini masih menjadi trend dalam dunia kecantikan khususnya untuk membersihkan wajah dengan sangat mudah dan simple. 

Kalian tau gak? Kalau Awalnya Pembersih Wajah atau yg biasa disebut micellar water ini diciptakan pada akhir tahun '90-an, ketika kanal air di seluruh kota Paris terkontaminasi oleh kandungan korosif. Air tersebut tidak dapat diminum dan juga berdampak buruk pada kesehatan tubuh maupun kulit. Pada kondisi tersebut berbagai ilmuan berupaya untuk menemukan replika air dengan komposisi yang nyaris alami dan serupa dengan air biasa, agar konsumen dapat menikmati manfaat air seperti sedia kala. Sampai akhirnya mereka menemukan micellar water.

Nahh.. Pembersih Wajah yang akan aku bahas sekarang ini muncul dari brand Bioderma  , 

Dan aku akan mereview Bioderma Sensibio H2O yang merupakan pembersih wajah tanpa bilas yang dapat berfungsi sekaligus sebagai makeup remover. Di formulasikan khusus menggunakan Highly Purified Water yaitu air yang murni dan sangat aman. Selain itu memiliki kandungan Dermo-Patented yang berfungsi memperkuat pertahanan kulit dan mengurangi sensitivitas kulit, maka produk ini cocok untuk digunakan oleh semua tipe kulit bahkan untuk kulit sensitive sekalipun.


Bioderma Sensibio H2O

Bioderma Sensibio H2O adalah Micellar Water dermatologis pertama dan satu-satunya yang sempurna untuk kulit: ester asam lemak dan kandungan elemen-elemen micelle-nya mirip dengan fosfolipid membran sel kulit dan secara alami akan menumbuhkan kembali lapisan hidrolipid kulit.

Produk Bioderma Sensibio H2O ini tersedia dalam 3 ukuran, ada ukuran terkecil 100 ml , 250 ml & ukuran paling besar 500 ml. Kemasannya sangat simple dengan bentuk botol plastik kokoh transparan, dengan tutup kemasan flip berwarna pink sehingga mudah untuk di buka. 
Tekstur dari Bioderma Sensibio H2O ini seperti air bening, wangi nya lembut seperti hampir tidak berbau. Saat di aplikasikan ke wajah sangat mudah , tidak terasa lengket atau perih , ringan dan terasa lebih fresh tanpa perlu lagi dibilas. 
  - Bebas pengharu
- Bebas alkohol
 - Bebas paraben
 - Hipoalergenik


Manfaat Bioderma Sensibio H2O ;

- Membersihkan dan menghapus sisa riasan dari wajah dan mata
- Menghaluskan dan menyegarkan kulit yang iritasi
- Memberi rasa segar seketika
- Tidak perlu dibasuh
- Juga dapat menghapus sisa riasan yang tahan air.

Meskipun memiliki banyak kelebihan, Pembersih Wajah juga memiliki kekurangan. Kekurangan nya adalah kamu tetap memerlukan usaha lebih untuk make up yang terlalu berat dan serba water-proof. Terutama jika wajahmu memiliki minyak berlebih.

Cara pemakaian

Pagi dan/atau malam – 7 hari per minggu
- Tuang Micellar Water Sensibio H2O pada kapas
- Dengan gerakan lembut bersihkan dan/atau hapus sisa riasan dari wajah dan mata Anda.
- Lakukan terus hingga kapas menjadi bersih dari sisa kotoran.
- Tepuk-tepuk ringan wajah Anda dengan handuk lembut.

Bahan-bahan: 

WATER (AQUA), PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE.




Jadi secara keseluruhan aku merasa kalau Bioderma Sensibio H2O ini dari semua makeup remover yg pernah aku coba, ini paling juara banget sih , Begitu coba produk ini langsung merasa jatuh cinta, karena cocok banget di kulit aku yg jenis nya kering dan sensitiv ini.
Hasilnya beneran bagus untuk mengangkat kotoran dan bekas makeup di wajah dengan sekali usap aja udah langsung bersih. 
Tips khusus untuk membersihkan make up water proof biasanya aku diamkan kapas yang sudah dibasahi dengan Bioderma Sensibio H2O beberapa detik aja lalu diusap perlahan hingga bersih. 

Oke, mungkin ini sedikit review mengenai Bioderma Sensibio H2O semoga review nya dapat bermanfaat bagi kalian semua ya , untuk info lebih lanjut mengenai price dan produk lainnya kalian bisa cek di instagram nya @bioderma_indonesia . See you guys..



1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete