Friday, March 8, 2019

[ Event Report ] - Launching Rouge Unlimited Shu Uemura #RD163

BY Chika Liu 1 comment


Hai guys .. jadi today aku mau share pengalaman keseruan aku dan teman ku menghadiri event Launching Rouge Unlimited Shu Uemura #RD163 pada tanggal 1 Maret 2019 kemarin, yang berlokasi di Jakarta lebih tepatnya di Kilo Lounge, Senopati. 
Acaranya sangat meriah dan menyenangkan karena disana kita bisa bertemu banyak teman lama dan teman baru juga hehehe.. 
Disana juga kita bisa mendapatkan pengalaman baru mengenai Rouge Unlimited Shu Uemura ini karena ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang dan memberikan hasil yang terbaik.





Pada kesempatan ini juga ada kehadiran team dari Shu Eumura yaitu Kak Angga dan Kak Sasa dan team perwakilan dari Beauty Journal yaitu Kak Indira dari sini kita di jelaskan mengenai shade terbaru mereka yaitu #RD163 .
Warna merah yang sempurna dari #RD163 oleh Shu Uemura adalah lipstik warna merah dengan pigmentasi kuning dan biru yang sangat seimbang.
Sehingga menghasilkan warna merah yang cocok untuk semua jenis warna kulit. Dan dirancang oleh internation artistic director dari Shu Uemura. Wow.. keren banget yaa , pertamakali aku lihat aja udah langsung jatuh cinta sama warnanya karena memang sebagus itu dan bukan merah sembarang merah tapi ini cantik banget di saat pandang hehe..


Anw , Pasti sebagian dari kita sering mengalami permasalahan seperti bibir kering , termasuk juga aku and shu uemura telah menciptakan Rouge Unlimited Shu Uemura dengan hasil akhir yg bervariasi seperti tekstur: 

* Matte
* Satin
* Lacquer Shine

Secara keseluruhan Rouge Unlimited Shu Uemura #RD163 di buat semaksimal mungkin agar para penggunanya tetap merasa nyaman, meski digunakan seharian selain itu Rouge Unlimited Shu Uemura #RD163 memiliki tekstur yang creamy sehingga mudah untuk di aplikasikan dan tahan lama.






Ohh iya selama dalam keseruan acara disana aku juga di suguhkan dengan berbagai macam cemilan serba enak dan beberapa kegiatan seperti mencoba photobooth , games , melukis dan kegiatan lainnya. Semua itu dapat kita nikmati dan coba di sana dengan banyak pengalaman baru yang di rasakan hehe..

So , mungkin ini sedikit share dari aku mengenai keseruan event Launching Rouge Unlimited Shu Uemura #RD163 , semoga dengan ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sudah membaca cerita ku ini , btw produk Shu Uemura sekarang sudah ada di Sociolla lohh , untuk info mengenai harga dan penjelasan lainnya bisa kalian cek di Instagram @shuuemura dan @beautyjournal







1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete