Thursday, April 12, 2018

Review Snail White Day Cream

BY Chika Liu No comments





Hii Dear , kembali lagi sama aku dan jangan pernah bosan yaa untuk ikutin terus pengalaman dan review dari aku hehe..
Kali ini aku akan mereview produk skincare dari Namu Life asal Thailand yaitu Snail White "Day Cream" berikut sedikit ulasannya, day cream SPF 20+ diperkaya dengan ekstrak Soliberine dan semuanya dalam satu pelindung kulit lengkap. Tidak perlu menerapkan banyak produk di pagi hari yang bisa membuat make up tidak terlalu tebal.
Selain itu Snail White Day Cream ini sempat menjadi perbincangan hangat beberapa pekan lalu karena keunggulan produk yang satu ini seperti dari beberapa review yang aku baca , ternyata Snail White Day Cream memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit wajah yaitu :
1.    Membuat kulit menjadi lebih sehat dan kencang
2.    Mengurangi penyebab jerawat dan mengurangi iritasi akibat sinar matahari
3.    Menyamarkan noda dan flek hitam
4.    Melembabkan kulit wajah dan melembutkan
5.    Memperlambat penuaan dini atau kerutan
6.    Meregenerasi kulit yang rusak dan mencegah kulit kusam serta kering
7.    Mengontrol minyak yang berlebih
8.    Mempercepat pembaharuan untuk kulit baru
9.    Menutrisi kulit dan membuat kulit terasa lebih fresh 
10.  Mengangkat komedo dan membuat kulit tampak bercahaya




Waaa .. banyak sekali ya manfaat dari Snail White Day Cream ini , pantas saja jika kebanyakan orang Thailand memiliki tipe kulit yang cantik dan terlihat kinclong selain itu Snail White Day Cream ini terdapat kandungan bahan alami yang mampu membuang racun dari dalam kulit wajah kita.
Tapi kita perlu berhati-hati jika ingin membeli produk ini karena di luar sana banyak yang menjual Snail White palsu jadi Cara mengetahui yang tepat untuk membedakan Snail White asli dengan Snail White Palsu yaitu di lihat dari kemasan nya , Snail White Day Cream yang asli memiliki sticker hologram (gambar siput) pada bagian tutupnya dan berisi 50ml.




Snail White Day Cream ini ternyata menjadi salah satu produk best seller dari Thailand yang banyak rekomendasikan lohh.. Jadi samakin penasaran ingin mencoba produk lainnya dari Nemu Life 😁
Dan Snail White Day Cream ini adalah cream wajah dengan ekstrak lendir siput yang lembut serta membantu kulit wajah mendapatkan sel-sel kulit baru agar menjadi lebih cerah dan bersinar selain itu Snail White ini juga sebagai anti penuaan dini.
Snail White Day Cream ini di buat dari bahan utama ekstrak konsentrat lendir siput putih seperti pada gambar atas
Packaging nya terbuat dari bahan seperti akrilik yang kokoh dan tebal serta bagian pump yang menurutku unik karena hanya dengan di tekan saja isi nya akan keluar serta lebih praktis dan simple saat akan di pakai.
Untuk Tekstur Snail White Day Cream ini menurutku lembut dan kental pada saat di keluarkan terasa ringan tetapi agak lengket jika di aplikasikan ke wajah dan mudah menyerap.
Setelah pemakaian kurang lebih 1 minggu hasilnya terbukti cocok banget di kulit wajah aku karena yang semula kulitku cenderung kering saat ini jadi terasa lebih lembab dan kenyal selain itu noda bekas jerawat memudar hehe..

Ohh iyaa produk Snail White Day Cream ini sekarang sudah tersedia di @sociolla jadi kalian tidak perlu jauh-jauh membeli nya ke Thailand karena di Sociolla ini sudah terjamin aman secara online , jadi kalian bisa order produk ini dengan mengklik link di bawah ini ya !
Selamat mencoba yaa , dan semoga review dari aku ini dapat membatu kalian semua .. see you dear!








0 comments:

Post a Comment