Sunday, April 8, 2018

Review Poppy Dharsono Cosmetics

BY Chika Liu No comments


Hi dear.. jumpa lagi bersama aku dan untuk kesekian kalinya saat ini aku akan mereview lagi produk lokal dari Indonesia yaitu Poppy Dharsono Cosmetics
Ada yang pernah dengar nama tersebut ? 
Pasti sudah tidak asing lagi ya karena Poppy Dharsono terkenal dengan dunia fashion dan cosmetics nya di Indonesia.
Poppy Dharsono adalah salah satu desainer ternama yang sukses dan berkembang di Indonesia, maka dari itu untuk hasil karya yang di buat tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. 
Selain merancang busana, Poppy Dharsono pun telah meluncurkan kosmetik yang memakai namanya sendiri "Poppy Dharsono" pada tahun 1989 dimana saat itu aku belum lahir hehehe.. 
Pada awalnya Poppy Dharsono meluncurkan produk pertama yaitu Eau De Toilette [EDT] hingga sampai akhirnya terus maju dan berkembang , ketika itu mulailah menluncurkan lagi beberapa produk kosmetik lain seperti face, lips, eyes, dll


Nahh.. produk yang aku dapat saat ini ada 3 macam yaitu eyebrow pencil , eyeliner pencil dan maskara. 
Dan jujur aja aku baru sentuh produk dari Poppy Dharsono kali ini karena sebelumnya belum pernah coba hehe , jadi awal aku punya aku coba produknya aku langsung suka! Apalagi eyebrow pencil nya yang natural banget saat di pakai dan semua produknya cocok di pakai untuk sehari-hari atau pada saat ke acara.


Oke , yang pertama aku mau review eyebrow pencil nya , 
Eyebrow pencil ataupun eyeliner pencil jika di perhatikan memang terlihat sama sekali dan cara membedakannya bisa kita lihat pada bagian tulisan di box dan tulisan detail di bagian masing-masing pencil nya.



Packaging Eyebrow Pencil ini terlihat begitu simple di sertai warna gold dan di padukan dengan warna hitam sehingga memiliki kesan yang mewah dan elegant.
Dan hasil dari eyebrow pencil ini ketika di pakai menurutku sangat natural dan mudah sekali untuk di aplikasikan karena teksturnya yang lembut, ringan dan tahan lama serta memiliki hasil akhir yang natural.



Lalu selanjutnya ada eyeliner pencil yang packaging nya sama persis dengan eyebrow pencil , jadi pada saat di pakai jangan sampai salah tap tap ya hehe.. karena perlu di lihat lagi keterangan nya pada tulisan detail eyeliner pencil tsb.
Tekstur eyeliner pencil ini pun hampir sama dengan eyebrow hanya beda nya eyeliner pencil ini lebih creamy dan lembut serta lebih tebal hasilnya ketika di aplikasikan.



Dan yang terakhir adalah maskara , untuk maskara aku belum bisa pakai / coba saat ini karena sedang extensions , jadi aku membahas mengenai packaging nya aja dulu ya, 
Packaging maskara ini terlihat super elegant karena di selimuti warna gold sehingga membuatnya lebih mewah. 
Untuk aplikatornya pun mudah di jangkau ke bulu mata apalagi yang memiliki bulu mata yang pendek. 

Yeay.. mungkin ini sedikit review dari aku mengenai produk Poppy Dharsono Cosmetics semoga dapat membantu , untuk info detail dan harga nya bisa cek di Instagram @poppydharsonocosmetics dan web nya di pd-cosmetics.com



0 comments:

Post a Comment