Tuesday, February 6, 2018

[Mini Review] Odessa Lip Matte Cream

BY Chika Liu No comments




Hallo Beauties..

Mini review kali ini aku mau melanjutkan dari review produk Odessa sebelumnya (Lipstick Matte Odessa) , sudah baca review nya? yang belum bisa klik di Sini

Nahhh.. yang skr ini aku mau review 5 produk Odessa Lip Matte dan Shade yang aku dapat yaitu:

  • 901 [Pink Up Line]
  • 902 [Mauvely in Love]
  • 903 [Bare Bear]
  • 904 [Enamou Red]
  • 905 [Always Red You] 


Odessa Lip Matte Cream ini produk asli lokal yang mempunyai warna-warna yang umumnya banyak diminati oleh para kaum wanita karena menurut aku warnanya ini cocok di warna kulit orang Asia khususnya di Indonesia.

Packaging nya berbentuk tabung yang simple dengan bahan plastik transparan yang kokoh dan tutupnya yang berwarna hitam juga disertai dengan tulisan berwarna hitam, ada keterangan di bagian bawah dan ukuannya yang friendly *tidak memakan banyak tempat.




Untuk Odessa Lip Matte Cream ini memiliki warna yang cantik dengan tekstur creamy dan ringan di bibir , jadi cocok untuk di pakai sehari-hari karena selain warnanya yang cantik , Odessa Lip Matte Cream ini bisa bertahan hingga 6-7 jam.

Jadi shade berapa yang kamu suka ?? kalau aku sendiri suka dengan shade 902 dan 903 :D

Produk Odessa Lip Matte Cream ini bisa kalian beli di berbagai department store di Indonesia, seperti Matahari, TransMart Carrefour, Citrus, dan Yogya, Century Health Care, Ramayana, dan kebanyakan kota di seluruh kota indonesia.
Atau kalian dapat order di instagram ( @eternallybeauty) dan dapat mengujungi website at ( www.ascocobeauty.com) atau kontak via email at hello@ascocobeauty.com
















































































0 comments:

Post a Comment