Saturday, February 24, 2018

[Event Report] Grand Opening Independent Store Make Over

BY Chika Liu No comments




Hallo beauties.. aku mau bahas mengenai keseruan  Grand Opening Independent Store Make Over di 23 Paskal Bandung yang berlangsung pada tanggal 11 Februari 2018 kemarin.
Sebelumnya aku akan membahas mengenai produk dari Make Over yang merupakan kosmetik di bawah PT. Paragon Technology produk kosmetik asal Indonesia ini banyak digemari oleh para kaum hawa karena kualitasnya yang tidak kalah bagus dari produk luar.
Selain itu harga dari produk Make Over ini sangat terjangkau dan berkualitas tentunya, jadi selalu menjadi pilihan terbaik untuk pembelinya.





Acara telah di mulai dan di sambut oleh seorang MC yang membuat acara menjadi lebih hangat dan ramai , setelah itu berlanjut ke sesi pemotongan pita oleh Ibu Euis dan Manager 23 Paskal Bapak Satriawan sehingga acarapun menjadi semakin meriah.






Lalu selanjutnya ke sesi demo makeup yang di bawakan oleh MUA Mba Kirana sekitar kurang lebih 1 jam , mba Kirana menjelaskan sambil memberi contoh / mempraktekan secara detail mengenai makeup dan tahan-tahan untuk bermakeup kepada wajah modelnya tersebut.
Mulai dari memberikan Serum, Base, Fondation, Eyeshadow, Blush On, Powder, Lipstick, dan lain-lain sambil memberikan keterangan yang ringkas kepada kami agar mudah di pahami.





Dan inilah hasil dari makeup Mba Kirana yang menjadikan modelnya menjadi lebih cantik, fresh dan flawless.
Makeup diatas ini semua memakai produk dari Make Over lohhh.. Jadi lantas saja produk dari Make Over ini di gemari oleh banyak para kaum hawa, karena selain harganya yang terjangkau tetapi memang terbukti hasil kualitasnya yaa ,,




Oke itulah pembahasan singkat mengenai keseruan aku dan teman teman dari @bandungbeautyblogger
Terima kasih banyak untuk @makeoverid yang telah mengundang aku untuk menikmati keseruan acaranya.


















0 comments:

Post a Comment