Thursday, September 6, 2018

[Review Product] Dream Bright Cream Series by Zoya Cosmetics

BY Chika Liu No comments


Hai hai .. girls, kalau udah bahas skincare itu memang gak pernah ada habisnya yaa Apalagi banyak sekali kaum wanita khususnya ingin memiliki Tampilan kulit sehat, cerah dan bening seperti orang Korea yang sampai saat ini masih menjadi trent di kalangan anak muda khususnya para wanita termasuk aku hehehe..

Sebagian besar Banyak sekali wanita yang ingin memilki penampilan kulit yang sempurna dengan melakukan berbagai macam cara sehingga membutuhkan pengeluaran biaya yang tidak sedikit namun sebenarnya jika kita dapat menggunakan produk perawatan yang tepat akan memberikan solusi yang baik seperti Zoya Cosmetics telah memberikan solusi tepat bagi kamu yang ingin memiliki penampilan kulit cantik dan sehat seperti ala-ala artis Korea yaitu rangkaian produk Dream Bright Cream Series diantaranya Dream Bright Tone Up Day Cream , Night Cream , dan Cleansing Water yang baru saja launching bulan Agustus 2018 kemarin.


Dream Bright Tone-Up Day Cream

Teknologi Tone Up Day Cream dari Korea yang memberikan efek wajah tampak lebih cerah merona secara instan dalam sekali penggunaan. Diperkaya oleh segala kebaikan Niacinamide yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan meratakan warna kulit wajah. Dilengkapi UV Protection yang mampu melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari. Gunakan setiap hari sebelum beraktivitas. Ambil krim dengan spatula, oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibesihkan.

Manfaat lainnya seperti : 

- Memberikan efek wajah tampak lebih cerah secara instan
- Mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah
- Tekstur lembut tidak lengket, mudah diserap dan melembabkan kulit wajah
- Mengandung antioksidan vitamin E
- Dilengkapi UV Protection
- Cocok untuk segala jenis kulit
- Dilengkapi dengan spatula dalam kemasan sehingga lebih higienis



Tekstur dan kemasan: 

Tekstur nya sangat lembut dengan warna putih susu pekat dan teksturnya pun sedikit berbeda dengan night cream yang lebih terlihat glow.
Kemasan nya sangat simple dengan bentuk yang kecil praktis di padukan dengan warna putih pink muda dan sedikit sentuhan biru muda sehingga memberikan kesan yang sweet
Netto 30gr dengan harga 65.000

Ingredients: 

Water, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Niacinamide, Butylene Glycol, Ethylhexyl Stearate, Pentylene Glycol Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, PEG-100 Stearate, Sorbitan Sesquiolate, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Isohexadecane, Potassium Cetyl Phospate, PEG-11 Methyl Ether Dimethicone, Carbomer, Fragrance (Parfum), Tromethamine, Polysorbate 80, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Triethoxycaprylylsilane, Disodium EDTA, Tocopherol Acetate


 Dream Bright Night Cream

Teknologi Night Cream dari Korea, diperkaya dengan kandungan Niacinamide serta bahan alami Shea Butter dan Cocos nucifera Oil dipercaya menutrisi kulit wajah, membuat kulit tampak lebih cerah dan meratakan warna kulit wajah. Tekstur krim lembut tanpa meninggalkan rasa lengket di wajah.

Manfaat lainnya seperti: 

- Mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah
- Menutrisi sel-sel kulit wajah walaupun pada saat tidur
- Tekstur krim lembut tidak lengket, mudah diserap dan melembabkan kulit wajah .
- Diperkaya dengan kandungan natural coconut oil dan shea butter
- Mengandung antioksidan vitamin E
- Cocok untuk segala jenis kulit
- Dilengkapi dengan spatula dalam kemasan sehingga lebih higienis



Tekstur dan kemasan:

Tekstur nya sangat lembut dengan warna putih dan teksturnya berbeda dengan day cream karena untuk tekstur night cream terlihat lebih glowing.
Kemasan nya sama dengan day cream sangat simple dengan bentuk yang kecil praktis hanya berbeda letak warna nya saja,  untuk night cream di padukan dengan warna putih biru muda dan sedikit sentuhan pink muda sehingga memberikan kesan yang sweet.
Netto 30gr dengan harga 75.000

Ingredients: 

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Ethyhexyl Stearate, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Pentylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glyceryl Stearate SE, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Palmitic Acid, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Polysorbate 60, Stearic Acid, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum) Isohexadecane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Polysorbate 80, Xanthan Gum, Tocopherol Acetate, Sorbitan Oleate, Myristic Acid, Arachidic Acid, Lauric Acid, Oleic Acid.



Zoya Cosmetics Cleansing Water

Teknologi Micellar Cleansing Water dari Korea yang mampu membersihkan wajah dari kotoran dan makeup dalam sekali usap tanpa perlu dibilas. Diperkaya oleh ekstrak Glycine Soja Seed yang dapat membantu membuat kulit tetap lembut terhidrasi. Mengandung antioksidan vitamin E dan free Paraben. Cocok untuk segala jenis kulit.

Tekstur dan kemasan:

Teksturnya sangat ringan berbentuk cair bening tidak lengket dengan kemasan dari botol plastik transparan serta bagian tutupnya berwarna biru di padukan dengan tulisan berwarna biru dan sedikit sentuhan warna hitam. Netto 100ml dengan harga 33.000

Ingredients: 
Water, Alcohol Denat, Glycerin, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Disodium Cocoamphodiacetate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Chloride, Sodium Citrate, Disodium EDTA, Citric Acid, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Pentylene Glycol, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Hexylene Glycol, Octanediol, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate

Nahh mungkin itu sedikit review dari aku mengenai produk terbaru dari Zoya Cosmetics semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembacanya yaa hehe
Oh iya produk ini bisa didapatkan secara offline di toko kosmetik di berbagai kota di Indonesia atau bisa melalui situs Zoyacosmetics.com 
Happy Shopping and See you again ❤



0 comments:

Post a Comment