Tuesday, January 30, 2018

[ Event Report ] Grand Opening BYS Cosmetics

BY Chika Liu No comments


Hallo Beauties ..

Aku mau share keseruan event Grand Opening BYS Cosmetics yang diadakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2018 yang berlangsung di Trans Studio Bandung. 
Sudah pernah dengar tentang produk BYS (Be Your Self) belum nih ??
BYS Cosmetics adalah brand asal Australia yang menjanjikan produk kosmetik yang selalu mengikuti trend / jaman, inovatif dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. 
BYS Cosmetics ini satu PT dengan Absolute New York, VOV, dan The Balm. Yaitu PT. Teguh Pesona 




BYS Cosmetics ini banyak pilihan nya lohh, seperti Fondation, Primer, Powder, Highligter, Eyeshadow, Blush, Eyeliner, Mascara, Lipstick, dll dengan berbagai varian / shade yang berbeda. 
Wahh.. lengkap banget yahh produknya ..



Sebelum memulai Makeup Demo , kita di sambut oleh MC dan Manager BYS Indonesia dan menjelaskan thema saat itu "valentine" serta menjelaskan tentang trend produk BYS Cosmetics di Indonesia. 



Kemudian di lanjutkan dengan demo makeup yang di bawakan oleh Kakak Cantik bernama Riesa yaitu salah satu member Bandung Beauty Blogger
Sesuai dengan thema nya saat itu adalah "Valentine" yang memberikan cara / tips untuk makeup yang bernuansa "Pink" sehingga terkesan girly ya hehe.. 




Dan inilah hasil makeup by Kak Riesa , cantik banget kan?? hasilnya benar benar terlihat lebih fresh, cute, dan flawless.
Eitzzz.. makeup yang di gunakan ini semua pakai produk dari BYS Cosmetics lohh , jadi mau cobain juga ahhh hehe.. 




Kemudian di sela sela acara BYS Cosmetics mengadakan mini quiz yang hadiahnya berupa voucher BYS dan yang beruntung adalah Kak Icha yang menjelaskan kembali mengenai produk BYS , dan Kak Yubi yang beruntung mendapat voucher BYS (pemenang post foto di instagram) 
Sebenarnya saat itu aku gak ikutan posting karena sinyalnya lagi jelek hehehe,, 


Nahh, ini hasil foto yang tidak sempat aku posting saat itu hehehe :-p
Untuk harga produk BYS atau order produknya, kalian bisa cek di store terdekat atau jika di wilayah sekitar Bandung bisa datang aja ke Trans Studio Mall Bandung dan info lengkap nya kalian bisa cek instragram : @byscosmetics_id




Terima kasih untuk BYS Cosmetics dan Bandung Beauty Blogger yang telah memberikan kesempatan ini. 






0 comments:

Post a Comment