Thursday, June 17, 2021

MAKE OVER Hydrastay Smooth Lip Whip

BY Chika Liu IN , , , , , No comments

Ngomong-ngomong dan  membahasan masalah mengenai lipstick pasti sudah tidak asing lagi terdengar di berbagai kalangan , khususnya untuk para perempuan yang sebagian besar dari mereka sangat menyukai makeup dan tidak pernah lepas dari lipstick. Setuju kan? Hehe

Nahhh.. disini aku sedikit review mengenai produk terbaru dari Make Over yaitu MAKE OVER Hydrastay Smooth Lip Whip adalah lip cream matte dengan Deep Hydrating Actives yang di design untuk memberikan hidrasi serta mampu menyamarkan dan menghaluskan tampilan bibir kering.

Teksturnya yang velvet dapat memberikan hasil akhir yang matte dan smooth bahkan pada bibir yang pecah-pecah, terasa lembut saat diaplikasikan, dan ringan di bibir sangat cocok untuk jenis bibir yang kering.



Selain itu kemasan nya yang simple dengan warna utama hitam berbahan plastik yang koko sehingga tidak mudah pecah. Memiliki aplikator yang kecil sehinggal mudah untuk di aplikasikan. 

Memiliki 12 warna intens dan bisa di sesuaikan dengan berbagai skintone yang terdiri dari: 

  • - C01 Grace
  • - C02 Ballad
  • - C03 Poetic
  • - C04 Real
  • - C05 Swift
  • - C06 Lively
  • - C07 Soiree
  • - C08 Devoted
  • - C09 Admire
  • - C10 Vow
  • - C11 Suave
  • - C12 Detail


Dan disini warna yang aku miliki ada 4 yaitu C02 Ballad , C03 Poetic , C05 Swift dan C07 Soiree , warna favorite aku adalah shade C07 Soiree karna cocok dengan warna bibir aku selain itu menurut aku warna nya terlihat sangat soft dan juga sangat cocok untuk di pakai sehari-hari.

Oke mungkin ini dia sedikit mini review dari aku semoga review ini bermanfaat untuk kalian semua, dan untuk info lebih lengkapnya kamu bisa cek di instagram Make Over atau bisa juga cek di website mereka 
https://www.makeoverforall.com serta di Shopee dan Tokopedia Official Make Over







0 comments:

Post a Comment