Monday, November 26, 2018

[Review] Ovale Micellar Cleansing Water - Pembersih Makeup berkualitas dengan harga terjangkau

BY Chika Liu IN , , , , , , No comments


Hai semua apa kabar?? Semoga kita semua diberi kesehatan terus ya, Amin hehe 
Jadi sekarang aku lagi mau bahas mengenai Micellar Cleansing Water nihh pasti beberapa dari kalian sudah pada tau kan dan terdengar tidak asing lagi?? sepertinya hal ini sudah menarik perhatian dan banyak di perbincangan khususnya oleh para wanita dari dulu hingga saat ini , yuk kita simak info lengkapnya :)

Nahh.. Micellar Cleansing Water yang akan aku bahas sekarang ini muncul dari brand lokal yaitu Ovale Micellar Cleansing Water
So, Ovale Micellar Cleansing Water ini adalah pembersih wajah cair yang berbahan dasar air dan digunakan untuk menghapus makeup (wajah, bibir, mata) hingga ke leher, hasilnya menyegarkan wajah dan cara membersihkan nya sangat simple , efektif , mudah dan bersih seketika. 
Aku merasa Ovale Micellar Cleansing Water ini saat di aplikasikan tidak terasa lengket , ringan dan terasa nyaman di kulit.


Ovale Micellar Cleansing Water terdiri dari 2 ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml , nah yang aku punya saat ini ukuran 200ml dan Selain itu Ovale Micellar Water ini memiliki 2 varian dengan packaging warna yang berbeda seperti warna pink & hijau.


Ovale Micellar Cleansing Water Brightening - Pink (200ml)

Merupakan pembersih wajah dari Ovale yang dilengkapi dengan exstrak mognolia yang bermanfaat untuk menghaluskan dan melembutkan kulit. 
Pembersih ini berbahan dasar alami yang membersihkan sekaligus mencerahkan , aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit yang sensitif sekalipun (mengandung dermatologically & hypoallergenic) , fregrance free. 

Ingredients: 
Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolia Sieboldii extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Panthenol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceril Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.


Ovale Micellar Cleansing Water Acne Skin - Hijau (200ml) 

Merupakan pembersih wajah dari Ovale yang di lengkapi dengan exstrak mognolia dan teh hijau yang cocok untuk kulit berjerawat. 
Selain itu pembersih wajah ini dapat membuat kulit menjadi lebih halus,  cerah , mencegah iritasi serta bermanfaat untuk anti-oksidan dan merawat kulit yang berjerawat. 

Ingredients: 
Aqua, Propanediol, Poloxamer 184, BHT, Butylene Glycol, Magnolla Sieboldii Extract, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Phenoxyethanol, Ethylexylglycerin, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Panthenol, PEG-40 Hydrogenatod Castor Oil, Polysorbate 20, PEG-20 Glyceryl Laurate, Tocopherol, Linoleic Acid, Retinyl Palimitate, Capryclic/ Capric Triglyceride, Sodium Chloride, Disodium EDTA.



Dari segi kemasan Ovale Micellar Cleansing Water ini seperti botol dengan bahan plastik bening.Sehingga bisa melihat isi micellar water yang jernih, di sertai sticker dengan keterangan.Produk serta tutup bisa di flip dan berukuran besar berisi 200ml cleansing water dengan tutup flip top yang mudah dibuka.
Cara pakainya cukup mudah , hanya perlu tuangkan Ovale Micellar Cleansing Water ke kapas atau tisu , lalu kamu usapkan perlahan ke bagian wajah , bibir ,  mata atau leher sampai bersih dari kotoran dan makeup.




Kemampuan dari Ovale Micellar Cleansing Water ini menurut ku oke banget , karena saat aku coba menghapus makeup di tangan ku yang sudah aku apply dengan foundation , lipcream dan eyeliner , aku hanya perlu mengusapkannya cukup 1-2x saja dengan 1 kapas dan mampu terangkat dengan baik serta dapat menghilangkan makeup ini dengan bersih secara maksimal. 
Pembersih ini bisa digunakan saat siang dan malam hari, dan tidak perlu dibilas lagi saat memakainya.

Selain itu pembersih ini harganya sangat terjangkau dengan harga sekitar 37.000 untuk ukuran 200ml menurut aku ini worth it banget untuk harga segitu dengan isi yang lumayan banyak , dan kamu bisa dapatin produk Oval Micellar Water ini di mini market terdekat atau bisa juga melalui online seperti di Shopee, JD.id , Tokopedia dsb.

So , Ovale Micellar Cleansing Water ini tentu menjadi salah satu produk favorite aku karena selain cara pakainya yang praktis, produk ini juga menjadi pilihan yang tepat. 
Yukkk.. mulai dari sekarang coba BUKA DAN TUTUP HARI DENGAN Ovale Micellar Cleansing Water karena wajah yang bersih adalah syarat utama untuk memperolah wajah yang sehat! 

Okee, Mungkin itu sedikit share pengalaman aku mencoba Ovale Micellar Cleansing Water dan buat info lebih lengkapnya kalian bisa cek di instagram @ovalebeautyid , bisa juga cek langsung ke Facebooknya Ovale Beauty semoga review atau informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian yang membacanya yaa. See you di blog aku selanjutnya .
#LetsGoMicellar #GetReadywithOvale #MicellarWater






0 comments:

Post a Comment