Tuesday, September 4, 2018

Keseruan di Event Safi [Halal, Natural & Teruji]

BY Chika Liu No comments



Hai gais.. jadi minggu lalu itu aku dan teman-teman blogger lainnya menghadiri sebuah acara dari Safi di Kota Bandung , yang berlangsung sangat ramai dan have fun sekali hehe.. kalian sudah pernah dengar dengan produk skincare dari Safi ?? Yasss.. skincare Safi saat ini yang sedang hitz banget semenjak masuk ke Indonesia menjadi perbincangan hangat khususnya untuk para kaum hawa .. 
hmm kira" kenapa ya dan apa penjelasan nya ? Berikut ada penjelasan mengenai produk safi itu apa ?



Safi adalah produk yang halal (aman) , Natural (alami) , dan Teruji (efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya.
Produk Safi dibuat dari bahan terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersetifikat halal oleh badan Independen - Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) . 
Produk Safi bebas dari alkohol dan gelatin.

Safi Berdiri pada 1987 silam di Malaysia, Safi skincare hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Produk kecantikan tersebut menjamin produk skincare halalnya itu bisa memenuhi kebutuhan wanita Indonesia.
Safi telah hadir di Indonesia dan launching di Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 28 Maret - 1 April 2018.


Di Indonesia Safi launching  baru meluncurkan 3 jenis skincare yaitu Safi expert, Safi Age Defy dan Safi White Natural 
Dan yang aku punya saat ini yaitu jenis Safi White Natural seperti pada photo diatas tersebut.

Rangkaian produk Safi dibuat oleh Safi Research Institute dengan fasilitas penelitian berlokasi di Subang, Malaysia.
Safi Research Institute memperkerjakan 100 ilmuwan dan peneliti untuk menciptakan produk skincare halal yang tidak hanya alami namun juga efektif dengan memadukan kekayaan alam dan teknologi modern. 

Seperti rangkaian produk White Expert milik Safi yang terbuat dari Habbatus Sauda, salah satu bahan alami yang sangat terkenal dalam umat Islam.
So, kalau mau coba tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk ini, Karena semua skincare Safi ini tidak mengandung alkohol , jadi aman untuk digunakan sehari-hari.

Nahh .. mulai sekarang produk Safi ini bisa kamu dapatkan di Guardian, Watson dan di beberapa tempat penjualan kecantikan lainnya atau bisa juga cek di instagram nya @safiindonesia.
Mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan semoga informasi ini dapat bermanfaat ya untuk kalian . See you again gais 🖤











0 comments:

Post a Comment