Tuesday, May 15, 2018

[Mini Review] Noera by Riesha - Lightening Body Lotion

BY Chika Liu No comments



Hallo gaiss.. Aku mau sedikit share pengalaman aku yang akhir-akhir ini cuaca sangat panas dan aku lebih sering beraktifitas diluar sehingga menyebabkan kulit aku menjadi kering dan kusam , jadi aku membutuhkan perawatan kulit yang dapat menjaga kelembapan kulit ku sekalipun di bawah sinar matahari , nahh aku sudah coba pakai produk dari Noera by Riesha "Lightening Body Lotion" hasilnya oke banget karena dengan sekali pakai saja sudah terlihat hasilnya selain itu aman 100% untuk kulit dan produk ini sudah BPOM.



Noera Lightening Body Lotion ini terdapat banyak manfaat untuk semua jenis kulit karena mengandung Alpha Arbutin, Rice Bran Oil & kandungan lainnya untuk memaksimalkan hasil yang baik dan Body Lotion ini cocok di gunakan untuk semua jenis kulit serta mengandung bahan alami yang aman dengan memberikan hasil kulit tanpak lebih cerah dan lembab sepenjang hari. Jadi Noera Lightening Body Lotion ini solusi tepat untuk jenis kulit ku yang kering seperti aku hehe.



Packaging nya seperti botol kecil berbahan plastik kokoh transparan yang simple di lengkapi dengan keterangan pada bagian botol dan memiliki tutup dengan perpaduan warna silver dan putih. 
Dari teksturnya sendiri berwarna putih susu yang sangat lembut dan mudah mudah di aplikasikan pada kulit ,
Ukuran nya sangat friendly cocok untuk teman traveling yang tidak banyak memakan tempat. 
So, untuk kamu yang ingin memiliki kulit tanpak cerah , lembab dan sehat bisa banget untuk cobain produk dari Noera ini , Info lebih lanjut kamu bisa kunjungi Instagramnya @noeraskincare , semoga review ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari solusi tepat :)


0 comments:

Post a Comment