Thursday, December 14, 2017

[REVIEW] - Dermaluz Lipmatte

BY Chika Liu No comments


Hii beauties kembali lagi bersama aku yang akan membahas produk lokal dari Dermaluz , nahh untuk kali ini aku akan mereview tentang lipmatte dari dermaluz , dan shade yang aku dapat ada 4 yaitu,




  • Palm Polly No.01
  • Lady Slippers No.02
  • Middle Mist No.03
  • Passion Flower No.05


Lipmatte by dermaluz diatas warna Cantik semua yaa , dan di antara semua warna ini aku lebih suka warna "Middle Mist no.03" sebagai warna favorite ku hehe , kalau kalian suka warna yang mana ?

Ingredients :
Isododecane , Castor ( Ricinus Communis ) Oil , Beeswax ,Ozokerite , Silica Dimethyl Silylate, Dextrin Palmitate, Flavour, Silicone Dioxide, Aluminum Starch Octenylsuccinate , Phenoxyethanol, Squalane , VP/Hexadecene Copolymer, Aluminum Hydroxide,2-Octyldodecan -1 ol,Tocopherol, BHT, Dimethicone/Methicone Copolymer, Ethylhexylgycerin, Isopropyl Titanium Triisostearate.


Lipmatte by dermaluz ini berbentuk seperti tube berbahan plastik kokoh dengan warna hitam perpaduan gold dan silver sehingga terkesan simple dan elegant serta terdapat sedikit celah di bagian bawahnya sehingga kita dapat melihat warna dan isi nya dengan lebih jelas.

Dari ukuran lipmatte ini standar sejenis lipmatte pada umumnya dan cara membuka nya pun hanya perlu di putar saja .

Untuk teksturnya creamy , ringan tapi tidak meninggalkan rasa lengket di bibir dan memiliki aroma seperti buah dengan hasil akhir yang matte dengan ketahanan yang aku coba kurang lebih 8 jam .

Harga satuan nya berkisar kurang lebih 90rb dan kalian bisa membeli nya di website : www.dermaluz.co.id dan www.makeupuccino.com .


Don't Forget Follow my Instagram : chikaliu_
Thank You ^^


0 comments:

Post a Comment