Sunday, September 3, 2017

Review - Jurlique

BY Chika Liu No comments


Haii....
Kali ini aku akan meriview produk JURLIQUE ROSE HAND CREAM dan JURLIQUE ROSEWATER BALANCING MIST , pertama di sini aku akan meriview JURLIQUE ROSEWATER BALANCING MIST nya yang menjadi salah satu best seller loh !!


So, JURLIQUE ROSEWATER BALANCING MIST dengan kotaknya yang terkesan feminim dan terdapat gambar bunga mawar.
  • JURLIQUE ROSEWATER BALANCING MIST 
Kegunaan Facial Mist yang di perkaya dengan Rose Essential Oil dan tumbuhan Botanical lainnya yang efektif menghaluskan dan meyeimbangkan kondisi kulit.

Cara Pakai : Semprotkan pada wajah dan leher untuk menyegarkan dan melembabkan kulit.

JURLIQUE ROSEWATER BALANCING MIST terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan dan cocok untuk digunakan tiap hari.Botol Jurlique ini terbuat dari kaca jadi aku kalo aku sarankan agar hati-hati menggunakan nya karena jika jatuh akan mudah pecah.

JURLIQUE ROSEWATER BALANCING MIST ini selain kulit menjadi lembab tetapi dengan wangi yang menyegarkan ,tekstur nya pun mudah terserap dalam pori-pori (berbahan cair).

Yaps..ini cocok banget untuk kalian yang ingin memiliki kulit lembut ,halus , dan wangi yang menyegarkan,sehingga wajah terlihat fresh sepanjang hari .



Dan review yang ke 2 ini aku akan mereview JURLIQUE ROSE HAND CREAM.
  • JURLIQUE ROSE HAND CREAM
Hand creams ini dapat memberikan kelembapkan pada kulit tangan serta merawat dan menjaga tekstur pada kulit tangan .
JURLIQUE ROSE HAND CREAM dengan kotak yang berwarna putih di sertai warna pink dan terlihat sangat simple , dari packingnya elegan.
Dari tekstur nya sangat creamy wangi nya sudah jelas seperti wangi rose dan tidak terasa lengket saat dipakai.Selain itu kulit tangan akan terlihat glow,sehat,lembut dan wangi.

Okey...ini sedikit review dari aku semoga dapat membantu jika ingin info lebih lanjut dan order kalian bisa langsung cek instagram nya @jurliqueidn atau kalian dapat membeli nya di :
  1. Plaza Indonesia Level 2
  2. SEIBU Grand Indonesia
  3. SOGO Plaza Senayan
  4. SOGO Pondok Indah Mall 2
  5. SOGO Central Park
  6. Sephora
See you , thank youu yha don't forget follow my instagram : @chikaliu_..

0 comments:

Post a Comment